Padang-kuncipos.com-Polda Sumbar dan Pokdar Kamtibmas Sumbar kembali bagikan masker dan sembako kepada masyarakat yang terkena imbas akibat Covid-19.

Dengan semakin hari terus bertambahnya jumlah kasus positif Covid-19 khususnya di Kota Padang Polda Sumbar yang dalam hal ini diakomodir  Dirbinmas Polda Sumbar bersama Pokdar Kamtibmas Sumbar  terus berupaya meminimalisir angka kasus positif Covid-19 dengan upaya mebagikan masker dan membantu masyarakat yang terdampak.

Polda Sumbar Toni Hermanto melalui Dirbinmas Nasrun F mengatakan, kita sangat peduli kepada masyarakat  tengah kondisi semakin hari yang semakin sulit seperti ini.

" Dirbinmas Polda Sumbar bersama Pokdar Kamtibmas Sumbar kembali lakukan aksi bagi-bagi masker dan aksi spontan  bagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu", ungkapnya (04/05/2020).

Ketua Pokdar Kamtibmas Polda Sumbar Triski yang di dampingi wakil ketua Leo Wijaya dan Sekretaris Mahdial Hasan SH menuturkan, Pokdar Kamtibmas Sumbar bersama bapak Dirbinmas Polda Sumbar kembali lakukan aksi sosial untuk masyarakat.

" Sebanyak 1200 Masker sudah dibagikan dan empat paket sembako yang terdiri dari satu karung beras seberat 5 Kg, 4 karpet telur dan minyak goreng  juga sudah di salurkan kepada masyarakat yang sudah didata, papar Triski yang juga salah seorang pengusaha muda Sumbar.

Masih kata Triski, semoga kedepan Pokdar Kamtibmas Sumabr bersama Polda Sumbar bisa terus memerangi kondisi wabah yang kian hari kian menjerit ini dengan bentuk aksi-aksi yang bisa beramnfaat bagi masyarakat, tutupnya.

Pembagian masker kali ini langsung di bagiakan oleh Dirbinmas Polda Sumbar Nasrun beserta jajaranya, seluruh Pengurus Pokdar Kamtibmas Sumbar dan juga pengurus HMI Cabang Padang. (SRP)
 
Top