Singkil-JN-
Masa berakhirnya Kepengurusan Persatuan Guru Republik indonesia Kab. Aceh Singkil tahun ini, Konferensi PGRI akan dilakukan pada Tanggal 03 Oktober 2020 yang akan datang, Senin,(21/9/2020).

Bermunculan nama-nama muda dari kalangan guru yang masuk nominasi sebagai balon Ketua PGRI yang dibuat dari Polingkita.com, puluhan nama-nama guru muncul sebagai nominasi dan calon yang dipilih sementara dari para kalangan guru.


Adapun nama-nama muda tersebut, Ridwan, SPd berasal dari guru dan juga ka Uptd SDN Muara Pea. Ia berharap dalam pemilihan nanti akan ada nama-lainnya yang muda dan energik, yang siap menghadapi pembelajaran abad 21, revolusi 4.0 yang serba Pembelajaran Digital, paham Pengeloaan AD ART Organisasi dan dapat menyelesaikan persoalan dan mensejahteraan guru-guru yang ada di kabupaten aceh singkil. pinta Ridwan, S.Pd.


Adapun namanya masuk dalam nominasi bersama guru-guru senior lainya, juga beberapa bakal calon merupakan bapak/ibu guru dia ketika waktu masih disekolah, kkatanya.


Harapanya jika ada dukungan dari PGRI tingkat Kecamatan lainya maka InsyaAllah siap mencalonkan bersama calon senior lainya pada pemilihan dan Konferensi PGRI pada tanggal 03 Oktober 2020 mendatang, kata Ridwan yang juga fasda Kab.Aceh singkil dan sekretaris PGRI kecamatan Guunung Meriah.


Biodata :

Nama : Ridwan, S.Pd

T.Tgl Lahir : Rimo, 07 Mei 1986

Hoby : Membaca & Badminton


Motto : "Jangan Tanya pada diri sendiri sejauh mana Kesuksesan yang telah diraih, Tapi Hargailah Proses yang kau jalani untuk saat ini dan hasilnya bermanfaat bagi keluarga dan orang lain"(*)

 
Top