Sijunjung-kuncipost.com- Dalam rangka meningkatkan pemahaman sekaligus memberikan informasi regulasi terbaru kepada Aparatur pengelola jasakonstruksi di Kabupaten Sijunjung, Dinas PUPR gelar Sosialisasi dan Peningkatan Kapasitas terhadap aparatur pengelola kegiatan Jasa Konstruksi.

Kegiatan yang digelar selama tiga hari tersebut Rabu s/d jumat (10 s/d 12 November) 2021 dibuka lansung Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt
di hotel Rocky Kota Bukittinggi.

Dalam Arahannya memgatakan melalui Jasa Konstruksi kita berupaya agar sector konstruksi di daerah kita semakin bertumbuhkokoh , kuat , profesional dan unggul . 

"Untuk itu tentunya diperlukan upaya pembinaan terhadap pelaku jasa konstruksi secara terus menerus dan terpadu" Ia berharap kepada semua para peserta yang mengikuti kegiatan ini agar fokus dan serius mengikuti kegiatan ini.


"Ambil dan manfaatkan pertemuan ini untuk berbagi ilmu sekaligus ajang diskusi dan sharing info sesama peserta dan nara sumber sehingga bermanfaat bagi Saudara dalam menjalankan tugas dan menjalankan peran Saudara selaku pelaku dan bagian dari masyarakat Jasa Konstruksi" Sehingga Kontrak yang dilaksanakan pada tahun ini dapat berjalan dengan baik, tidak bermasalah dan selesai sesuai dengan yang yang direncanakan dapat terwujud,"Ungkapnya".

Diharapakan semoga kehadiran dan keikutsertaan kita pada kegiatan ini menjadi konstribusi positif dalam upaya kita bersama untuk meningkatkan kinerja di bidang Jasa Konstruksi, mengatasi persoalan dan tantangan pembangunan daerah yang semakin dituntut untuk
berdaya saing, berkualitas dan berkelanjutan",harap Wabup Irradatillah.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sijunjung Budi Syafarman dalam laporannya mengatakan maksud diadakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman Aparatur Pengelola Kegiatan Jasa Konstruksi dalam melakukan kegiatan jasa konstruksi serta menginfomasikan peraturan peraturan yang terkait Jasa Konstruksi.

Adapun yang menjadi peserta yang diundang adalah Aparatur Pengelola Jasa Konstruksi yang ada pada OPD di Kabupaten sijunjung,"Jelasnya".

Di terangkan Budi adapun hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah supaya Aparatur Pengelola Kegiatan Jasa Konstruksi saling memahami tata cara dan peraturan- peraturan yang berkaitan dengan jasa konstruksi sehingga dalam melaksanakan kegiatan jasa konstruksi berjalan dengan baik. Kuncipost (Ef)
 
Top