Padang Pariaman, Kuncipos.com - Komsos dan Pendampingan, Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak, Kodim 0308/Pariaman.
Kopral Amrizal Fahmi melaksanakan giat gotong royong membantu membangun rumah warga milik Bapak Baharuddin (50 Thun) di Korong Padang Ampalu Nagari Lareh Nan Panjang Induk Kecamatan VII Koto Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (28/01/2022)

Gotong royong membangun rumah tersebut untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama antara Babinsa dengan warga di wilayah binaanya dan apa yang dilakukannya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat. 

Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan pembangunan rumah diwilayahnya, mempunyai tujuan agar mereka bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara Komsos yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan hasilnya terbukti.
 
Sebagai TNI memang harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat. Kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa bersama masyarakat diwilayah ini sangat diharapkan oleh pimpinan sehingga kehadiran kami sebagai Babinsa ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat diwilayah, ujar Babinsa
 
Top