Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Saat Melakukan Pendekatan dengan Siswa SMA.

Padang Pariaman, Kuncipos.com - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda Hasan Basri melaksanakan komsos bersama siswa siswi SMA Negeri 1 Lubuk, bertempat di Nagari Sungai Abang Korong Rimbo panjang, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman Jumat (21-01-2022).

Serda Hasan dalam komsosnya sempat memberikan arahan tentang wawasan kebangsaan di depan siswa-siswi dalam rangka memberikan motivasi belajar dan kekompakan serta jiwa korsa kepada para siswa-siswi.

"Berikan pemahaman, bangkitkan semangat belajar para siswa, dan ajak mereka saling menghargai sesama siswa serta menghormati orang lain yang tidak dikenal sekalipun", kata Hasan

Dalam Komunikasi Sosial (komsos) tersebut Serda Hasan Basri menyampaikan kepada para guru serta siswa-siswi SMA N 1 Lubuk Alung Negeri tentang pentingnya pengawasan dan pendampingan dari guru kepada siswa juga oleh orang tua terhadap anak-anaknya. Karena anak diusia remaja rasa ingin taunya luar biasa, jangan sampai anak-anak dibiarkan tanpa pengawasan, bisa kebablasan dan penyesalan yang kita dapatkan kelak.
 
Top