Babinsa Koramil 07/PK Serda Zurnaldi memberikan support kepada Bapak Mulkis dalam mengembangkan usaha Keluarga.

Padang Pariaman, Kuncipos.com - Wirausaha merupakan salah satu peluang bisnis yang banyak dicari orang karena pasti ingin sekali memiliki usaha yang menghasilkan pemasukan yang banyak dan tidak memerlukan modal yang begitu besar.

Untuk memulai usaha berawal dari hobi, diantaranya usaha Perabot.Belakangan ini banyak bermunculan jenis usaha kecil sebagai wujud tumbuh kembangnya wirausaha di Indonesia.

Babinsa Nagari Kampung Gelampung Serda Serda Zurnadi pada kesempatan ini melaksanakan komunikasi sosial dengan Pak Muklis, Selaku Pemilik Usaha perabot Dikorong Kampung Rajang Nagari Kampung Gelampung, Kecamatan Ulakan Tapakis.



Tujuannya adalah selain silahturahmi dan membentuk jaring teritorial, Babinsa juga mendapat pengalaman yang sangat berharga terutama tentang pentingnya berwirausaha.

Pak Muklis adalah sosok yang ulet dalam berwirausaha, awal mulanya Pak Muklis mempunyai hoby yang coba-coba belajar Bikin Lemari, maka dari itu dia berusaha memanfaatkan hoby nya untuk berwirausaha dengan membuka Usaha Perabot  lalu melalui komunikasi, pak Muklis semakin mengembangkan usahanya, karena secara otomatis teman-teman sesama rekannya optimis Usaha yg akan di gelutinya akan berkembang Pesat.

Setelah setahun membuka usaha, Perabotnya semakin maju dan berkembang
“Wirausaha yang dilakukan Pak Muklis DiNagari , semoga dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan lebih-lebih bisa membantu masyarakat untuk mengurangi pengangguran,” ujar Serda Zurnadi
 
Top