Dalam rangka untuk meningkatkan pelaksanaan kinerja yang semakin Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan & Inovatif (PASTI) dan Berorientasi pelayanan Akuntabel Kompeten Harmoni Loyal Adaptif Kolaboratif (BerAKHLAK), bertempat di Lapangan Lapas Kelas III Alahan Panjang melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dan Pembangunan Zona Integritas yang diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Kelas III Alahan Panjang (Kamis, 03/02/2022)

Dalam giat ini segenap jajaran pegawai Lapas Kelas III Alahan Panjang mengucapkan Janji Kinerja Tahun 2022 yang terdiri atas:
1. Menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja secara produktif.
2. Melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel.
3. Menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko.




Selain penandatanganan deklarasi janji kinerja di tahun 2022 ini, juga dilakukan Pemasangan Bedge Zona Integritas menuju WBK & WBBM yang dipasangkan oleh Darwan selaku Kalapas Alahan Panjang kepada Pegawai Lapas Kelas III Alahan Panjang.

Melalui kata sambutannya Darwan menyampaikan bahwa "Deklarasi Janji Kinerja ini merupakan salah satu langkah dalam menjalankan Prioritas Nasional yaitu Peningkatan SDM Berkualitas, Revolusi Mental & Pembangunan Budaya serta Transformasi Pelayanan Publik". 

Selain mengukuhkan komitmen pegawai, mari kita jadikan Perjanjian Kinerja sebagai alat kendali untuk memastikan seluruh sasaran dan target tercapai dengan baik. Tingkatkan pula implementasi 8 area perubahan Reformasi Birokrasi. Tahun 2022 ini adalah Tahun Prestasi, Mari kita Bekerja menjadi Semakin PASTI. 

Menutup sambutannya dalam acara ini, Darwan berpesan kepada seluruh Pegawai Lapas Kelas III Alahan Panjang untuk menjalankan pola hidup sehat jasmani & rohani, melaksanakan janji kinerja, mempedomani kebijakan yang digariskan oleh Presiden RI, bekerja secara bertanggung jawab tanpa ada penyimpangan, memahami dan mengimplementasi tata nilai PASTI dan BerAKHLAK secara nyata dan siap-siaga dalam menghadapi situasi darurat tak terprediksi.
 
Top