Alahan Panjang, Kuncipos.com - Dalam rangka menyambut hari Bakti Pemasyarakatan yang ke 58 lapas kelas III Alahan Panjang melaksanakan razia serentak pada warga binaan dan tahanan baik didalam kamar mau pun badan. Kamis, (21/04/2022).

Kegiatan tersebut diikuti pihak Polsek Lembah Gumanti dan Koramil. Pihak polsek di hadiri oleh, Bripka Wili Trio, Sika Chandra, Bripka Ahmad Fuad, Bripka Soni Eka Putra, Kanit Reskrim Ipda Syafri Afrizal S.H, Pihak koramil 03/09-10 lembah gumanti, Serka Azis Hartin.


Adapun yang menjadi sasaran dalam kegiatan tersebut adalah barang barang terlarang yang akan dapat menimbulkan gangguan kamtib seperti Handphone, Narkoba dan barang terlarang lainya.

Adapun tujuan nya melakukan deteksi dini di bidang keamanan blok hunian Kegiatan diikuti oleh tim Satops Patnal yang dikomandoi oleh Kasubsi Kantib saudara Erman dan dipimpin langsung oleh kalapas kelas III Aalahan Panjang Darwan S.H, M.H Alhamdulillah selama pelaksanaan  Kegiatan berlangsung aman lancar dan tertib .
 
Top