Kuncipos.com - Tingkat kan monitivasi kepada Petani agar lebih giat lgi dalam meningkatkan hasil mutu Pertaniannya khususnya tanaman sayuran terong,Babinsa Koramil 04/SCC kodim 0308/Pariaman,Bantu Panen terong salah satu warga binaannya Nasrul d kampung Bonai nagari Parik malintang, Senin (18/04/2022).

Selain memberikan motivasi kegiatan ini dapat menimbulkan kedekatan warga dengan aparat teritorial dalam hal ini Babinsa membantu warga binaan,Sertu Perizal Koramil 04/SCC mengungkapkan dengan melakukan kegiatan Pendekatan seperti ini dalam situasi Pandemi covic19 msh dalam suasana bulan suci ramadhan kami berharap Para Petani mampu bangkit dan mengelola lahan dan meningkatkan hasil Produksinya sehingga Perekenomian meningkat.

Disinilah Peran kami babinsa memberikan dorongan semangat serta motivasi Pendampingan kepada Petani terangnya

Kedepannya kami berharap tanaman terong ini lebih meningkat hasil Panennya sehingga tidak hanya menamam dan mengandalkan hasil Panen Padi,jagung dan kedelai, sayuran jenis terong Pun Perlu untuk kebutuhan sehari- hari d masyarakat.

Sementara itu Nasrul selaku Petani mengucapkan terima kasih kepada babinsa yang selalu rutin memberikan dukungan motivasi kepada kami Petani,masyarakat terangnya.
 
Top