Kuncipos.com - Pada Hari ini minggu 16mei 2022 Babinsa Koramil01/Pariaman , sedang melaksanakan pengamanan daerah wisata di pantai penyu, Pariaman. Senin (16/05/2022).

Para pengunjung wisata ,sedang melaksanakan liburan ke pantai penyu untuk menikmati keindahan daerah wisata pantai penyu.Dengan adanya libur para wisata mulai berdatangan untuk mengunjungi daerah daerah wisata.Kami sebangai petugas keamanan pantai ,kami selalu memberikan arahan dan selalu mematuhi aturan aturan yang ada di daerah wisata pantai penyu ,untuk demi keselamatan para wisatawan yang berada di daerah pantai penyu.

Harapan Kami sebagai untuk pengamanan pantai ,kepada seluruh pengunjung ,agar mengutamakan faktor keamanana dan keselamatan mereka .Dan terutama kepada orang tua supaya me.perhatikan anak anak mereka dan bengitu juga barang barang bawaan nya.Supaya kegiatan liburan ini bisa di nikmati dan dimanfaatkan dengan lancar dan tdak ada hal hal yang diinginkan.

Semonga kedepannya ,wilayah daerah wisata ini ada peningkatan dan kemajuan ,agar para penjual dan masyarakat setempat bisa membangkitkan dan memajukan perekonomian mereka dan membawa sisi positif terhadap masyarakat setempat.
 
Top