Kuncipos.com - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi tanjung menghadiri undangan penyampaian visi dan misi para calon PAW Wali Nagari Toboh Gadang Selatan Kec.Sintoga Kab.Padang Pariaman bertempat di ruang kls SD N 03 Korong Palak pisang Nagari Toboh gadang selatan Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman pada Minggu (19/06/2022).

Kegiatan penyampaian Visi dan Misi calon PAW Wali Nagari ini dihadiri oleh Camat Sintoga /mewakili, Pj.Wali Nagari Zamzami beserta staf,Ketua Bamus beserta anggota,Ketua Panitia PAW Tenku Elias beserta anggota para wali Korong ,Babinsa Sertu Yumahdi tanjung,Bhabinkamtibmas Aipda Ajen,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Niniak Mamak Bundo Kanduang serta para tamu undangan.

Sambutan Pj.Wali Nagari Toboh Gadang Selatan Bpk Zamzami Menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir, dalam acara penyampaian visi dan misi untuk mengetahui program kerja ke tiga calon PAW Wali Nagari Toboh Gadang Selatan diantaranya nomor urut 1 Haris Budi Harto SH,nomor urutan 2 Yunarto ST,nomor urut 3 Suprianto Eka putra.

Babinsa SertubYumahdi tanjung menyampaikan dalam sambutannya, menghimbau agar warga memilih calon PAW Wali Nagari sesuai hati nurani dan tidak mudah terprovokasi pihak lain," ujarnya.

Lanjutnya, ia berpesan agar seluruh warga ikut andil dalam menjaga keamanan dan ketentraman pelaksanaan Pemilihan calon PAW Wali Nagari nantinya, ungkap Babinsa Sertu Yumahdi tanjung.

“Mari sama-sama kita dukung pelaksanaan Pemilihan Calon PAW Wali Nagari dengan suasana yang sejuk, aman dan damai. Waspadai isu dan berita hoax yang akan menodai kelangsungan Pemilihan PAW nanti. Mari kita bangun kebersamaan dan persatuan yang merupakan cermin kepribadian bangsa kita,” ajak Babinsa Sertu Yumahdi tanjung.
 
Top