Kuncipos.com - Guna mendukung Tugas Pokok sebagai Seorang Babinsa serta terwujutnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak, Kodim 0308/Pariaman Serda Irman akbar bersama babinkhantipmas Aipda Rosidy secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di Nagari Koto Dalam Selatan Kecamatan Padang Sago Kabupaten Padang Pariaman. Kamis 23 Juni 2022.

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Serda Irman akbar tersebut sebagai wujut keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan Interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya.Serda Irman Akbar dalam kegiatan Komsosnya mengatakan kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI dengan rakyat agar tercipta situasi yang aman dan damai bagi masyarakat dalam melaksanakan kegitan aktivitasnya sehari-hari.

Tujuan Komsos yang di lakukan oleh Babinsa ini untuk mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di Wilayah Binaan dan dengan adanya Intraksi Komunikasi Babinsa dengan Warga akan dapat mempererat hubungan silaturrahim yang baik ujarnya.
 
Top