Batang Anai, Kuncipos.com – untuk mengenal lebih dekat warga Kegiatan Komsos menjadi salah satu media Babinsa untuk bersilahturahmi dengan warga binaannya agar warga lebih dekat dan terjalin keakraban dengan Babinsa,Pada hari sabtu Tanggal (16/07/2022).

kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari dan menggali informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Selain itu, dalam kegiatan Komsos juga akan menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 09/BA Kodim 0308/Prm Serma Andres Chan dalam menjalin silaturahmi dengan melaksanakan Komsos dengan Warga binaan di Korong tanjung basung I Nagari sungai buluh barat,Kec Batang Anai Kab Padang Pariaman.

Keakraban tersebut terlihat saat warga dengan Babinsa sedang duduk di kedai pak haikal mengobrol sambil bersenda gurau saat ngopi di salah satu kedai kopi korong setempat.

Serma Andres Chan dalam kegiatan Komsosnya menyampaikan "kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan, khususnya Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaan". Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Dengan kegiatan ini yang selalu dilaksanakan oleh aparat Babinsa, semoga kehadiran babinsa dapat membawa perubahan da kemajuan di wilayah binaan.
 
Top