Kuncipos.com - Dalam rangka HUT Kota Pariaman ke 20 anggota Kodim 0308/Pariaman bersama anggota Polres Kota Pariaman dan anggota Satpol PP Kota Pariaman melaksanakan pengaman Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad Batubara oleh Pemerintahan Kota Pariaman yang dilaksanakan di GOR Rawang Kec. Pariaman Tengah Kota Pariaman. Minggu (03/07/2022).

Pengaman dilakukan untuk memastikan kelancaran kegiatan Tabliqh Akbar yang diselenggarakan oleh panitia sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. 


Dalam tausyiahnya Ustad Abdul Somat Batu Bara membahas perkembangan teknologi terhadap ilmu pengetahuan. Beliau menerangkan pada jama’ah untuk lebih teliti dan fokus dalam menyikapi berkembangnya zaman. 

Media sosial merupakan salah satu bentuk perkembangan teknologi yang dapat dioptimalkan untuk belajar dan mengajarkan ilmu. meski demikian, ilmu yang baik adalah yang kita pahami hingga melekat dalam hati, tidak sekadar ada wujudnya dalam perangkat teknologi.

Acara ini turut hadir Wali Kota Pariaman, Dandim 0308/Pariaman, Kapolres Kota Pariaman serta unsur yang lainnya. Kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.
 
Top