Alahan Panjang, Kuncipos.com - Kalapas Alahan Panjang pimpin langsung Razia/Penggeledahan dalam rangka mengimplentasikan perintah pimpinan dan deteksi dini gangguan keamanan ketertiban di dalam lapas, (30/8).

Penggeledahan ini meliputi kamar 1,2,3 Blok Raflesia dan kamar 1,2,3 Blok Melati, kantin, dapur, poliklinik, musholla, serta ruangan pegawai.


Adapun yang ikut dalam kegiatan penggeledahan adalah team satopsnal lapas Alahan Panjang, yang menjadi titik sasaran objek penggeledahan adalah diri Warga Binaan Permasyarakatan (WBP), kamar, dan blok dalam kegiatan tersebut tidak terdapat barang terlarang seperti, HP, Narkoba, senjata tajam.

Sementara itu yang didapat dalam penggeledahan ini adalah : 2buah korek api, 1 buah gelas, 1 buah piring, 1 buah paku, 1 gulung kabel, 1 buah sendok, 1 buah gunting kuku, 1 buah gunting, dan 2 buah pisau cukur. 

Dari keterangan Kalapas, Darwan, SH., MH., bahwa hasil penggeledahan ini semuanya langsung dimusnahkan, serta dalam kegiatan penggeledahan berjalan aman tertib terkendali, Tutupnya.
 
Top