Kuncipos.com - Selain melaksanakan program rutin patroli pengamanan wilayah juga melakukan Komonikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat diwilayah binaan nagari Balai baik, hal ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 08/Sgr Kodim 0308/pariaman Kopda Ardi Jambak, disela-sela waktu lakukan komsos wilayah, mereka bercengkeraman dengan warga di nagari Balai baik,malai lll koto kec.lV koto Aur Malintang Kabupaten Padang Pariaman, (1/9).

Babinsa harus senantiasa menjalin kerjasama yang semakin erat dengan warga Bina,an , selain aktif di masyarakat, juga harus aktif menjalin koordinasi dangan perangkat nagari untuk mendukung kelancaran tugas . Ujar, Babinsa Ardi Jambak. 

Babinsa Kopda Ardi Jambak, tampak berbincang-bincang dengan Wrga binaan Nagari Balai Baik selain menjalin silaturahmi, Komsos tersebut lebih spesifik membahas masalah tentang keamanan , pertahanan dan ketertiban di masyarakat binaan. 

Disisi lain babinsa juga memberikan saran dan wawasan tentang peduli nya menjaga silahturahmi yang Erat antara hidup bertetangga dan bermasyarakat agar tercapai nya komunikasi hubungan yang baik, Kegiatan komsos ini berjala dengan aman lancar dan hikmat.
 
Top