Batang Anai, Kuncipos.com - Anggota Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman Sertu Alfendri Melaksanakan Silaturahmi di wilayah binaan dengan tokoh masyarakat di Nagari Buayan Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, Selasa ( 11/10/2022 ).

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa. 

Komandan Koramil 09/Batang Anai Kapten Inf Januar Hendri, menjelaskan kegiatan anjangsana dan komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan kegiatan anjangsana dan komsos bersama masyarakat segala perkembangan di wilayah binaanya dapat segera diketahui oleh Babinsa.

"Bapak Fhakry salah satu tokoh masyarakat mengaku sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat. Kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam mewujudkan dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat di Nagari Kami ini."
 
Top