Kabupaten Solok, Kuncipos.com - Bupati Solok Capt H. Epyardi Asda Dt.Sutan Majo Lelo tinjau langsung lokasi musibah kebakaran yang terjadi malam tadi yang menghanguskan 6 unit rumah warga di Balai Gadang Nagari Cupak,Rabu (04/01)

Turut hadir yang mendampingi Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar Tim Polsek Gunung Talang,Kepala OPD,Camat Gunung, Talang Donly Wance Lubis,Walinagari Cupak Fatmi Bahar.

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar mengatakan "Kami Pemerintah Kabupaten Solok ikut merasa berduka prihatin akan terjadinya Musibah Kebakaran yang terjadi di Nagari Cupak ini.

Terhadap kondisi ini kami akan melakukan langkah-langkah berupa mengirimkan alat untuk membersihkan puing puing sisa kebakaran ini,"terangnya.

Ditambahkannya, saya sangat mengapresiasi jiwa gotong royong masyarakat nagari cupak ini yang secara bersama-sama bekerja membantu memadamkan api dari musibah kebakaran ini.

kami juga berterimakasih kepada Kabupaten dan Kota tetangga yang telah mengirimkan bantuan pemadam kebakaran untuk membantu memadamkan api.

kami akan berusaha sekuat tenaga bahwa nantinya rumah yang terdampak musibah ini akan kami bantu sesuai dengan kemampuan dan aturan yang berlaku.

Untuk kelancaran pelaksanaan tugas2 dalam hal mengatasi musibah kebakaran ini, pada anggaran perubahan tahun 2023 atau tahun 2024 kita akan menganggarkan pengadaan mobil unit untuk pemadam kebakaran.

 
Top