Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Hj. Martin Kustati, M. Pd., membuka secara resmi kegiatan Training of Trainers (ToT) Industri Keuangan Non Bank (IKNB) Syariah Bidang Perasuransian Syariah dan Pembiayaan Syariah di ZHM Premiere Hotel Padang [12/07]

Kegiatan TOT ini merupakan program kedua yang dilaksanakan oleh OJK pada regional Sumatera. Peserta training merupakan akademisi ekonomi syariah seluruh Sumatera. Output dari kegiatan ini adalah lahirnya para trainer untuk industri keuangan non Bank Syariah di Sumatera.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) karena telah memilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Imam Bonjol Padang sebagai penanggungjawab pelaksanaan TOT ini.

“saya meyakini, dengan meningkatnya semangat keberagamaan masyarakat, momentum ini mengarahkan Indonesia bergeser menjadi Industri Keuangan Non-Bank (IKNB) Syariah” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dr. Edi Setijawan, Direktur Direktorat Pengembangan IKNB dan IKD, Bapak Untung Santoso, Kepala OJK Sumatera Barat, Ahmad Wira, M.Si., Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
 
Top