Singkil-jangkarnews.com-
Danau Anak Laut merupakan tempat persinggahan kapal atau sejenis Boat yang berlokasikan di Desa Gosong Telaga Barat Kecamatan Singkil Utara pada saat sekarang ini masih mengalami pendangkalan sehingga menyulitkan para nelayan untuk memasuki pelabuhan Anak Laut, Selasa 07/01/2020.

Rafli salah seorang nelayan mengatakan setiap hari kami selaku para nelayan harus menunggu berjam-jam air naik pasang agar bisa berlayar jika airnya juga tidak naik pasang maka kami tidak jadi untuk berlayar.

Bukan hanya kami para nelayan pencari ikan saja yang merasa dirugikan akan tetapi seperti para nelayan yang mengekspor barang-barang material yang akan dikirim ke Pulau Banyak,lanjutnya.

Aris merupakan warga setempat juga mengatakan apabila pada tahun ini tidak ada tanggapan dari pihak pemerintah maka kami warga setempat akan mendatangi pihak tersebut, tuturnya.

Seluruh para nelayan dan warga setempat berharap kepada pihak-pihak Pemda Aceh Singkil yang terkait didalamnya agar bisa menanggulangi dan memperhatikan serta dengan secepatnya melakukan pengerukan dan pendalaman supaya setiap Boat yang masuk dan berlayar yang membawa muatan  tidak akan tersendat lagi.(*)
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
 
Top