Beberapa Masjid di Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok mendapatkan bantuan dari Andre Rosiade Selaku Anggota DPR-RI, semua itu tidak terlepas dari kerja keras Dodi Hendra Selaku Ketua DPRD Kabupaten Solok yang telah mengupayakan sekuat tenaga untuk mendapatkan semua itu. 

Masjid-masjid yang mendapatkan bantuan itu adalah:.

1.mesjid almunawarah dikoto hilalang, 

2.mesjid ahksan di jorong kajai,

3.mesjid dekat rumah buk bidan ningsih koto baru, 

4. Masjid subarang.

Setiap masjid mendapatkan bantuan sebesar Rp 200.000.000, setiap masjid mendapatkan bantuan Rp 50.000.000. Guna untuk pembangunan lanjutan untuk masjid-masjid tersebut.

Dodi Hendra menyampaikan "Apresiasi atas Kinerja yang sangat luar biasa untuk Andre Rosiade, yang telah membantu Masjid-masjid di Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok. 

Mudah-mudahan bantuan ini dapat digunakan secara maksimal oleh masyarakat, sehingga hal seperti ini terus berlanjut. 

Berdasarkan keterangan dari masyarakat setempat " kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Andre Rosiade, kami doakan Andre selalu dalam keadaan sehat, dan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

Kami berharap kehadiran Andre Rosiade dalam rangka penyerahan bantuan secara simbolis di Masjid yang mendapatkan bantuan tersebut. 

Terima kasih atas kinerja Dodi Hendra yang telah berusaha keras dalam upaya mewujudkan Aspirasi dari kami, kami doakan semoga sehat selalu dan bersedia hadir dalam acara penyerahan bantuan di masjid-masjid bersangkutan.(JR)

 
Top