Kantor Baznas Kota padang

Padang, Kuncipos.com-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang Laksanakan kegiatan Khitanan masal dengan target sebanyak 1000 orang warga Kota Padang dengan memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga ( KK ) sebagai salah satu syarat mengikuti program ini.


Program tahunan Baznas Kota Padang diprogramkan oleh bidang kesehatan. Khitanan masal yang dimulai Senin (20/12/21) dan akan berakhir, Kamis (23/12/21). Yang dilaksanakan di Kantor Baznas Kota Padang.


Penanggung jawab kegiatan Khitanan masal ini Otrizal, S.H.I. mengatakan, target 1000 orang khitanan masal untuk tahun ini sudah tercapai. Dalam kegiatan Panitia menyediakan makan dan doorprize untuk peserta khitanan.




"Saat ini jumlah peserta mencapai 780 orang. Dan kegiatan ini juga dilaksanakan di Lembaga Sosial lainnya, jadi kalau ditotal keseluruhan sudah mencapai target sebanyak 1000 orang," katanya.


Khitanan massal ini guna membantu meringankan beban para orang tua kurang mampu atau anak yatim-piatu di tengah wabah pandemi saat ini


"Salah satu tujuan khitan ini membantu masyarakat kurang mampu meringankan beban di tengah pandemi," Kata Otrizal yang juga selaku Kepada bidang pendistribusian dan pendayagunaan saat ditemui Rabu (22/12/21).


Semoga kegiatan ini berjalan lancar, aman,sukses dan bermanfaat untuk kita semua, serta terlaksana setiap tahun hendaknya. Harap Otrizal. (JR)


 
Top