Lurah Lubuak Lintah saat kegiatan Vaksinasi.


Padang, Kuncipos.com. Vaksinasi di Kelurahan Lubuak Lintah Kecamatan Kuranji, hampir mencapai target, antusiasme yang sangat tinggi dari Masyarakat menjadi faktor utama dari keberhasilan dalam mencapai target. 

Selain itu Koordinasi dan kerjasama antara pihak Kapolsek Kuranji dengan Kelurahan beserta jajaran merupakan Elemen Dasar dalam mewujudkan Suksesnya Vaksinasi di Kelurahan Lubuak Lintah.

Berdasarkan keterangan lurah Lubuak Lintah Yudi Asril mengatakan bahwa,
" di Kelurahan Lubuak Lintah menargetkan Vaksinasi sebanyak 7.995 orang, sementara untuk saat ini jumlah yang sudah tervaksin mencapai 7.120. Tuturnya (27/12/21).

untuk mencapai target maka di butuhkan sebanyak 450 orang lagi. Vaksinasi di Kelurahan Lubuak Lintah telah di laksanakan sejak bulan September lalu.

Berbagai cara kami lakukan supaya masyarakat Sadar akan pentingnya vaksin salah satunya dengan langkah Door to door. Sementara itu titik Vaksinasi dalam sehari secara rutin 1 titik perhari di Kelurahan Lubuak Lintah dilaksanakan secara bergiliran.

Secara keseluruhan masyarakat Lubuak Lintah sudah divaksin. Kebanyakan yang belum vaksin itu bukan penduduk asli Lubuak Lintah, tetapi orang dari luar termasuk Mahasiswa yang kuliah di UIN Imam Bonjol Padang. Ucapnya." (JR)
 
Top