Padang Pariaman, Kuncipos.com - Mengetahui ada warga binaanya meninggal dunia Babinsa Koramil 03/ Sungai Sariak KODIM 0308/PRM Koptu Aprisal pergi melayat ke rumah duka Almarhum Kudri 76 thn di korong Subgai Karuah Nagari Balah Aie Utara Kec VII Koto yang meninggal karena sakit, Kamis (27/01/2022)

Datangnya Babinsa Koptu Aprisal sebagai bentuk Empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan semacam inilah yang harus dilakukan seorang Apter terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.

Koptu Aprisal mengatakan kegiatan ini Bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara Kamtibmas serta sesama hamba Tuhan yang maha esa, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala cobaan.

Kepedulian dan perhatian sangat diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selama ini selalu bersama sama dalam suka maupun duka"tambah kopda Aprisal.

Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warga Sudah seperti keluarga sendiri.

"Sebagai sesama hamba Tuhan yang maha esa, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Babinsa saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhumah semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan." ujar Babinsa

 
Top