Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Saat Dampingi Kegiatan Vaksinasi di Kantor Satlantas Lubuk Alung

Padang Pariaman, Kuncipos.com - Guna mensukseskan program Vaksinasi di masa Pandemi Covid-19, Babinsa terus mengawal pelaksanaan Vaksinasi di wilayah binaan. Seperti di lakukan personil Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Hendri Saputra turut mendampingi pelaksanaan Vaksinasi di depan kantor satlantas padang pariaman Kecamatan Lubuk Alung,Kabupaten Padang Pariaman. Rabu (19/01/2022).

Demi menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat babinsa bersama aparat Polsek, aktif mendampingi tim medis, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi pasti aman dan halal untuk digunakan.

Pada Kesempatan itu Serda Hendri Saputra mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi.

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya jajaran Kodim 0308/Pariaman, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap Serda Hendri Saputra.
 
Top