Ibuk Wenni Kasda, Kepala Sekolah SDN 24 Jati Gaung

Kota Padang, Kuncipos.com - Rencana Vaksinasi di SDN 24 Jati Gaung yang beralamat di Jl. Pondok Indah Pratama, Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang,  disambut dengan baik oleh pihak sekolah.  Pihak Sekolah sudah melakukan persiapan dalam rangka pelaksanaan kegiatan tersebut. Selasa, (11/01/2022).

Berdasarkan keterangan dari Ibuk Wenni Kasda, selaku Kepala Sekolah SDN 24 Jati Gaung, " Kami dari pihak Sekolah Sudah Mengumpulkan Data Siswa-siswi. Data tersebut sudah diberikan ke Dinas Kesehatan Kota Padang selaku pihak yang akan melakukan vaksinasi Covid-19. Meski data tersebut sudah diberikan ke Dinas kesehatan, kami belum dapat memastikan waktu penyelenggaraan vaksinasi tersebut."

"Kami dari pihak sekolah juga telah mengirim surat pernyataan izin/tidak izin kepada orang tua siswa-siswi, Insyaallah secepatnya kami akan mengumpulkannya kembali. Kalau nanti ada dari pihak orang tua yang menyatakan tidak izin maka kami akan berkoordinasi kembali dengan Dinkes ataupun Disdik Kota Padang." Imbuhnya.

"Namun untuk saat ini, tugas kami dari pihak sekolah adalah melaksanakan prosedur yang telah ditetapkan/dirancang oleh pemerintah, karena kami tidak berwenang dalam membuat kebijakan, kami hanya  penyelenggara dari kebijakan tersebut." pungkasnya.

 
Top