Babinsa dan Bhabinkamtibmas saat melakukan Pendataan terhadap Siswa Siswi SMP Negeri 2 Toboh Gadang Wilayah Binaan.


Lubuk Alung, Kuncipos.com - Babinsa Koramil 05/ lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda topitman melaksanakan komunikasi sosial dengan kepala sekolah SMP N 2 bapak Indra Taufik SPD, Toboh gadang, mendata jumlah murid  yang belum melaksanakan vaksinasi di sekolah SMP N 2 Toboh gadang, Kecamatan sintoga kabupaten Padang Pariaman sabtu (08/01/2022).

Upaya tersebut dilakukan Babinsa dengan tujuan agar mengetahui dengan pasti berapa jumlah siswa siswi   yang belum menerima vaksin tahap pertama maupun kedua.




Himbauan kepada  kepala sekolah juga disampaikan oleh Babinsa agar menyampaikan langsung kapada kepala sekolah yang belum melaksanakan vaksin agar segera mendatangi Puslesmas untuk mendapatkan dosis vaksin.

Kepedulian Bainsa  terhadap siswa siswi untuk mendapatkan dosis vaksin tidak hanya menghimbau siswa dan siswi juga warga desa binaanya, dalam kegiatan komunikasi sosial juga dilakukan himbauan kepada Aparatur Desa agar dengan tegas mengjak dan memberikan himbauan juga terhadap warga yang belum divaksin.

Pada keesempatan tersebut  Serda topitman, menyampaikan kepada  kepala sekolah agar selalu aktif dalam  penanganan Covid-19 ini dikarenakan Satgas (Satuan Tugas) Covid-19 tingkat sekolah dan desa sudah terbentuk agar difungsikan, karena masih banyak warga dan murid yang belum melaksanakan vaksin, sementara vaksin ini masih gratis dan kedepan kita belum tau” harapan Babinsa.




 
Top