Kepala Sekolah SMKN 8 Kota Padang

Kota Padang, Kuncipos.com - SMKN 8 Kota Padang terletak di Jalan Cengkeh, Lubuk Begalung. 7 Kejuruan yang menjadi Fokus Sekolah diantaranya, Busana Butik, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Komputer Jaringan, Kriya Keramik, Kriya Logam, Kriya Kayu, dan Kriya Tekstil. 

Jumlah Siswa-siswinya Sebanyak 1.200 orang. Dalam rangka meningkatkan kualitas Pendidikan, dan rasa aman, nyaman, dan tentram Kepala Sekolah SMKN 8 Kota Padang Menerapkan kedisiplinan terhadap Siswa-siswi dan seluruh elemen yang ada di SMKN 8 Kota Padang, Senin (07/02/2022).

Berdasarkan keterangan dari Kepala Sekolah Deta Mahendra menyatakan bahwa, kedisiplinan merupakan salah kunci dari berhasilnya proses belajar mengajar, bisa kita lihat sendiri, tepat pada jam Pelajaran/Proses Belajar Mengajar (PBM) dimulai tidak ada lagi Siswa-siswi yang berkeliaran di Luar Pekarangan Sekolah ataupun mangkal ditempat lain.

Kami berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan mewujudkan SMKN 8 Kota Padang sebagai contoh bagi sekolah lain, kedisiplinan perlu diciptakan terlebih dahulu, pungkasnya.

Kami juga ingin menciptakan suasana nyaman dan tentram di Sekolah, sehingga setiap elemen sekolah merasakan bahwa SMKN 8 Kota Padang merupakan Rumahnya sendiri yang harus dijaga dan diperjuangkan kearah yang lebih baik lagi, tutupnya.

 
Top