Kuncipos.com - Babinsa adalah prajurit TNI yang berada paling depan di masyarakat, banyak cara yang dilakukan oleh seorang Babinsa agar selalu dekat dengan warga desa binaanya seperti yang dilakukan oleh Serda Efendi Babinsa Desa Sungai Pasak Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Sabtu (12/03/2022).

Serda Efendi berusaha untuk membangkitkan lagi kepedulian masyarakat yang dirasakan selama ini sudah sangat berkurang seperti kepedulian sosial, dengan melaksanakan gotong royong. Babinsa kembali mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya semangat gotong royong.

Gotong royong yang dilaksanakan kali ini bertempat di Desa Sungai Pasak, Daerah ini merupakan bagian wilayah binaan Serda Efendi Babinsa Koramil 01/Pariaman Kodim 0308/Pariaman

Kegiatan gotong royong tersebut diikuti oleh masyarakat dan perangkat desa, Semoga dengan adanya kegiatan goro ini harapan masyarakat dan babinsa dapat lebih meningkatkan lagi semangat menjaga kebersihan dan semangat peduli dengan sesama serta mampu mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dengan rakyat.
 
Top