Padang Pariaman, Kuncipos.com - Selain melaksanakan program rutin patroli pengamanan wilayah juga melakukan Komonikasi Sosial (Komsos) dengan pemuda diwilayah binaan nagari anduring, hal ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/SCC Kodim 0308/pariaman Kopda Romi Kurnia Putra, disela-sela waktu lakukan komsos wilayah, mereka bercengkerama dengan warga dan pemuda nagari anduring kec 2x11 kayu tanam Kabupaten Padang Pariaman, Senin (21-03-2022).

Babinsa harus senantiasa menjalin kerjasama yang semakin erat dengan warga dan pemuda , selain aktif di masyarakat, juga harus aktif menjalin koordinasi dangan perangkat nagari untuk mendukung kelancaran tugas . Ujar, Babinsa Romi. 

Babinsa Kopda Romi, tampak berbincang-bincang dengan Pemuda binaan Nagari Anduriang selain menjalin silaturahmi, Komsos tersebut lebih spesifik membahas masalah tentang keamanan , pertahanan dan ketertiban di masyarakat binaan. 

Disisi lain babinsa juga memberi dukungan program pemerintah yang selama ini menjadi momok dikalangan masyarakat terkait virus covid 19..untuk itu babinsa selalu menghimbau kepada warga binaan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dan edukasi tentang bahaya covid 19 terhadap masyarakat , Sahut kopda Romi.
 
Top