Kuncipos.com - Sertu Dodi Wijaya Babinsa Koramil 04/Scc Kodim 0308/Prm melaksanakan kegiatan komunikasi sosial kepada warga Desa binaan di warung kopi Bapak Siam Korong Balai Satu Nagari Lb Pandan Kec 2 x11 Enam Lingkung Kabupaten Pdg Pariaman, Senen( 21/03/2022).

Selain bertujuan mendapatkan informasi/hal hal menonjol yang berkembang di Desa binaanya komunikasi sosial juga bertujuan mempererat jalinan tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan.

Kegiatan tersebut dalam suasana santai dan komunikatif serta kekeluargaan antara babinsa dengan warga, dalam kegiatan tersebut warga saling memberi masukan saran untuk kebaikan atau kepentingan kemajuan Korong khusus dan Nagari pada umumnya. 

Selain itu juga Babinsa mengingatkan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kebersihan Desa mulai dari rumah warga masing masing, kebersihan Korong sampai dengan kebersihan seluruh Desa. Babinsa menyampaikan karena kebersihan Desa menjadi tanggung jawab Kita bersama sebagai warga Desa.

Babinsa selalu mengingatkan untuk menerapkan protokoler kesehatan kapan dan dimanapun berada karena pandemi Covid-19 ini belum berakhir. Dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan program 3 M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker) guna memutus mata rantai Covid-19.
 
Top