Kuncipos.com - Danramil 05/ Lubuk Alung Lettu Czi Delri Putra Serta Babinsa Serka Allah Asyhari melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos). Kegiatan itu dalam rangka pembinaan teritorial dengan tokoh agama, Buya H. M. Jalil Sadana Tk. Sinaro Mangkuto Pimpinan Ponpes Nurul Yaqin Sadiniyah di Kasik Putih Singguling kecamatan Lubuk Alung Kab. padang Pariaman, Jumat (11/03/2022)

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Danramil dengan tokoh agama sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat antar sesama pemeluk agama di wilayah binaan.

Menurut Danramil pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya angota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” Ungkap Danramil.
 
Top