Padang, Kuncipos.com - Selama Preservasi Jalan Padang-Painan hingga Kambang Kabupaten Pesisir Selatan berjalan dengan lancar dan lalu lintas terjaga dengan aman. Terlihat pantauan awak media pada Selasa, (22/03/2022) di lapangan pihak pelaksana terus melakukan preservasi jalan yaitu pengaspalan jalan Padang menuju Painan.

Apresiasi itu disampaikan warga lantaran pemerintah melalui PUPR dan Ditjen Bina Marga ini gerak cepat dalam memperbaiki jalan yang berlobang dan tidak rata untuk kelancaran akses Padang-Pesisir Selatan.

Pernyataan  disampaikan Firman warga setempat , menurutnya, sebelum jalan ini diperbaiki setiap hujan turun jalan tergenang air hujan, sebab jalan tidak rata, tetapi sekarang kondisi jalan sudah rata dan memenuhi standar yang telah ditetapkan.

Kami berharap pemerintah akan terus melakukan perbaikan terhadap infrastruktur dan fasilitas umum, guna meningkatkan kualitas perekonomian masyarakat supaya rasa aman dan nyaman tercipta.

Terpisah Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 2.3  Wilayah II Provinsi Sumbar, M. Suaidi, ST.MT mengatakan, Alhamdulilah pekerjaan Preservasi Jalan Padang, Painan dan Kambang Kabupaten Pesisir Selatan mendapat dukungan dari masyarakat setempat.

Tentunya semua yang dilakukan oleh pemerintah tidak terlepas dari kepentingan masyarakat, semoga dengan selesainya pekerjaan jalan tersebut dapat berdampak positif bagi masyarakat dan pengguna jalan, tutupnya.(JR)

 
Top