Kuncipos.com - Cipta Kondisi Keamanan Wilayah Babinsa Bersinergi Dengan Security
Babinsa Koramil 04/Scc Dim 0308/Pariaman Sertu Dodi Wijaya melalui Komunikasi Sosial (KOMSOS) dan monitoring dengan Security perkantoran Kecamatan 2 x 11 Enam lingkung Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (21/04/22).

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Dodi Wijaya menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan dan perkantoran.

Keamanan lingkungan dan perkantoran tidak terlepas dari peran masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut. TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat,"Ujar Dodi

Menurut Sertu Dodi, guna menciptakan kemanan dan ketertiban di lingkungan dan perkantoran kita, diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat, bukan hanya petugas keamanan saja.

Kegiatan semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas pokok kami sebagai Babinsa, guna menciptakan situasi wilayah binaan yang aman,damai dan kondusif," jelasnya.

Anggota Security sangat trima kasih dan antusias dengan kehadiran Babinsa atas arahan dan masukan yang diberikan kepada kami,selalu bersama sama menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan dan pekantoran,"Ucap Security.
 
Top