Kuncipos.com - Pasi Intel Mewakili Dandim 0308 / Pariaman Melaksanakan Kegiatan Tim Safari Ramadhan tingkat Kota Pariaman, Tim Safari Ramadhan melaksanakan Shalat Taraweh dan Witir di Musala nurul hidayah naras hilir kecamatan pariaman utara, kamis (14/04/2022).

Dalam sambutannya dari kepala desa nareh hilir mengucapkan terima kasih kepada Tim 9 Safari Ramadhan yang telah menunjuk Desa naras hilir di musala nurul hidayah sebagai tuan rumah, sekaligus meminta maaf bila ada kekurangan dalam penerimaan serta kualitas sajian yang tidak sebagai mana mestinya.

Ketua Tim Safari Ramadhan yg d pimpin oleh SEKDA  KOTA PARIAMAN  mengucapkan rasa syukur karena sudah dapat hadir dalam mengikuti kegiatan Safari Ramadhan di Desa naras hilir bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan dapat meningkatkan hubungan silahturahim ukhuwah Islamiyah antara Aparat Pemerintahan dengan masyarakat Desa naras hilir dan saling membantu dalam kegiatan apapun sehingga dapat memupuk rasa kebersamaan.

Silaturahmi merupakan sarana bagi Pemerintah untuk lebih memahami aspirasi dan persoalan serta kendala dalam pelaksanaan pembangunan yang dihadapi masyarakat. Dalam hal ini Tim Safari Ramadhan  juga menyalurkan bantuan  untuk rumah ibadah sebesar Rp 3 Juta Rupiah . 

Dalam kegiatan ini Ustad berceramah tingkatkan Iman karena Iman yang akan menyelamatkan manusia dari perbuatan yang dilarang oleh agama dan tingkat Ilmu untuk merubah pola pikir yang lebih baik sehingga dapat membantu merubah perekonomian keluarga.
 
Top