Kuncipos.com - Serda Zulfardiansyah Babinsa Kelurahan Pasir Koramil 01/Pariaman menghadiri acara Silaturahmi dan perkenalan dengan Lurah yang baru, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Pasir Kecamatan Pariaman Tengah. Selasa 17-05-2022.

Silaturahmi dan perkenalan Lurah Baru Asrif SE, dihadiri oleh ; Babinsa Bhabinkamtibmas , Ketua LPM, Forum RT-RW, Ketua PKK, serta Perwakilan Toga dan Tomas.

"Hari ini kami menghadiri undangan silaturahmi Lurah yang baru menjabat. Melalui kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat terjalin hubungan komunikasi dan kerjasama yang baik dalam melaksanakan pembinaan kepada masyarakat.

Melalui sinergitas seluruh elemen masyarakat, marilah kita bersama-sama membangun Kelurahan Pasir ini. Kami sebagai Babinsa siap mendukung dan membantu Lurah dalam meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kelurahan Pasir.

Lurah Asrif SE , menyampaikan, "Alhamdulillah, Saya mengucapkan terimakasih, atas kehadiran Bapak-bapak dan Ibu-ibu pada kegiatan silahturahmi ini. Selaku penjabat baru saya mohon dukungan dan arahan dalam melaksanakan pembinaan kepada masyarakat Kelurahan Pasir.

Semoga kegiatan ini menjadi awal sinergitas seluruh elemen masyarakat Kelurahan Pasir, untuk bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebagai upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh Masyarakat.
 
Top