Kuncipos.com - Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Prm Sertu Dodi Wijaya Melaksanakan Pengecekan dan membantu pembersihan areal tanaman cabe Petani di Korong Kiambang Nagari Lb Pandan Kec 2 x11 Enam Lingkung. Sabtu (21/05/22).

Kegiatan seperti ini sangat disambut baik oleh petani, hal ini terlihat dari antusias petani dalam membersihkan rumput dan menyulami tanaman Cabe yang tidak tumbuh terlihat sangat semangat walupun panas matahari sangatlah terik dan menyengat badan.

Dengan adanya kegiatan itu diharapkan tanaman Cabe yang ditanam akan tumbuh dengan maksimal dan hasil yang akan dicapai petanipun akan meningkat. Hal ini tidak lepas dari pengawasan Babinsa karena dengan membantu terhadap petani maka segala kendala yang dihadapi petani di lapangan akan di ketahui dan mencari solusi yang baik agar para petani cabe bisa mendapatkan hasip yang maksimal. "ungkap Sertu Dodi Wijaya

Danramil 04/Scc Kapten Arm Azral Menyampaikan Bahwa ini adalah salah satu Kegiatan Para Babinsa di jajaran Kodim 0308/ Prm di samping melaksanakan Komsos dan Monitoring Wilayah Binaannya Babinsa Juga Melaksanakan Pendampingan kepada Para petani, juga memberikan motifasi kepada para petani agar lebih semangat sehingga pada saat panen kelak akan mendapatkan Hasil yang maksimal.

Ia juga menambahkan Bahwa TNI dalam hal ini Para Babinsa akan selalu Bersama rakyat ikut turun kelapangan agar dapat mengetahui apa permasalahan dan keluhan dari Masyarakat warga Binaannya, dengan demikian permasalahan sekecil apapun dapat di ketahui oleh para Babinsa. "Ungkap Danramil.
 
Top