Kuncipos.com - Dalam rangka kunjungan dari keluarga Kasad kegiatan Familly Gathering keluarga Kasad (ibu angkat Kasad) di Pantai Gandoriah, Kota Pariaman. Minggu, (29/05/2022).

Turut menyambut kedatangan orang tua angkat Kasad beserta rombongan Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat S.Sos, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang LXII dan Danramil 01/Pariamam beserta seluruh anggota Koramil 01/Pariaman di pantai Gandoriah untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang berada di wilayah Kodim 0308/Pariaman.


Kunjungan ibu angkat kasad ke wilayah Kodim 0308/Pariaman merupakan momen yang sangat penting sehingga dapat terjalinya hubungan silahturahmi yang baik antara anggota Kodim 0308/Pariaman dengan keluarga ibu angkat Kasad sekaligus memperkenalkan tempat wisata pantai yang ada di wilayah Kota Pariaman kepada keluarga ibu angkat kasad. 

Ibu angkat Kasad beserta keluarga berkunjung ke wisata Pariaman dengan jumlah rombongan Family Gathering sekitar 64 orang menggunakan kendaraan 1 unit Bus Korem kapasitas 29 orang, 1 unit Hiace Korem kapasitas 14 orang serta 3 unit Micro Bus Elf kapasitas 12 orang.


Dalam hal ini ibu angkat Kasad juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0308/Pariaman berserta anggota dan Persit Kartika chandra Kirana Cabang LXII atas penyambutan kunjungan ibu angkat Kasad ke pantai Pariaman.
 
Top