Kampung Dalam, Kuncipos.com - Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana yang tepat dan cepat dalam menciptakan hubungan baik dan harmonis antara  Babinsa dengan aparat pemerintah dan warga diwilayah binaan.

Babinsa Koramil 06 / Kp Dalam Serda Aris Rizal Jum'at (03-06-2022) Melaksanakan anjangsana ke wilayah binaannya di nagari campago Kecamatan V Koto Kp Dalam.

Komunikasi sosial di wilayah binaan yang di lakukan aparat kewilayahan bertujuan untuk mendapatkan informasi seputar kegiatan serta hal-hal yang menonjol terjadi di masyarakat sehingga dapat di cari (solusi) Jalan keluarnya.

"Ujar" Serda Aris Rizal Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja sama antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Makna anjangsana dan komsos untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat agar tercipta kebersamaan untuk membangun ketahanan wilayah teritorial. 

Walaupun dimasa situasi Pandemi Covid-19 sudah mulai di longgarkan, setiap melakukan aktivitas yang berhubungan langsung dengan orang lain tetap laksanakan protokol kesehatan bertujuan lebih baik mencegah dari pada mengobati.
 
Top