DHARMASRAYA, Kuncipos.com - Serangkaian pengerjaan pembangunan jembatan yang menghubungkan dua Nagari pada program pembangunan fisik TMMD ke 113 Kodim 0310/SS terus di kebut pengerjaan nya.

Dikarenakan pembangunan jembatan ini nantinya sangat membantu warga di dua Nagari dalam satu kecamatan tersebut bisa saling melakukan komunikasi serta interaksi satu dengan yang lain.

Pembangunan jembatan penghubung tersebut nantinya akan memudahkan para warga yang melintas serta meningkatkan taraf hidup warga Nagari Abai Siat dan Nagari Bonjol, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya. Jumat (03/06/22)

Untuk melakukan berbagai aktifitas perdagangan, pengiriman hasil pertanian,dan berbagai hasil usaha warga bisa diakses melalui jembatan ini.

Di tempat terpisah Dansatgas TMMD Ke 113 Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos.M.I.Pol mengatakan” Kita upayakan pembangunan jembatan penghubung ini untuk terus dikerjakan secara maksimal  dengan gotong royong bersama warga” 
Dengan penuh semangat dalam membangun disertai kerja keras anggota satgas bersama warga Nagari Abai Siat dan Nagari Bonjol usaha pembangunan jembatan penghubung akan terealisasi dengan cepat.

“Dengan sisa waktu yang ada Dansatgas yakin dan percaya pembangunan jembatan penghubung antar Nagari ini akan selesai tepat waktu.tutupnya.Penrem 032/wbr.
 
Top