Kuncipos.com - Babinsa Koramil 01/Pariaman Serda Syafriandi Edika.P dan Praka Roki Setyawan menghadiri undangan Pertemuan Lintas Sektor Bidang Kesehatan Triwulan 1 bertempat di Aula Puskesmas Padusunan,Desa Kampung Baru Padusunan, Pariaman Timur, Kota Pariaman Selasa, 21 Juni 2022.

Turut hadir dalam kegiatan 
Camat Pariaman Timur,Kepala Puskesmas Kampung Baru Padusunan,Babinsa, Bhabinkamtibmas Kepala Desa, Bidan Desa,Kepala Sekolah Paud/TK, Kepala Sekolah SD dan SMP, Kepala Sekolah MTsN,Dan masyarakat setempat.

Kesehatan Lintas Sektoral merupakan kegiatan rutin yang terus diagendakan oleh Puskesmas Kampung Baru Padusunan dengan tujuan mendapatkan dukungan dan masukan dari Lintas Sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan Kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Tahun 2022 pemerintah Pusat memprogramkan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) dalam rangka meningkatkan cakupan imunisasi dasar lengkap pada anak,Adapun tujuan dari kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga serta mencegah merebaknya berbagai virus baik itu rubela Hepatitis dan lain sebagainya dimana kesemuanya adalah demi untuk kesehatan anak bangsa.

Babinsa berharap, pada saat pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN),dapat berjalan dengan lancar dan aman,sehingga dapat mencapai target dengan seoptimal mungkin.
 
Top