Kuncipos.com - Sertu Suardi .k melaksanakan pengamanan demi suksesnya Pawai Ta'aruf Khatam Al Qur'an dan Wisuda IQRA Se Kecamatan Enam lingkung di Nagari Toboh Ketek Kec. Enam Lingkung Minggu (05/05/2022).

Kapten Arm Azral Danramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman melalui Babinsa Toboh ketek Sertu Suardi K mengatakan, kegiatan Pawai Ta'aruf ini dilaksanakan setelah rangkaian kegiatan Khatam Al Qur'an dan Wisuda Iqra Tingkat Kecamatan enam lingkung kab padang pariaman

Kegiatan Pawai ini mengelilingi rute start dari pasar Pakandangan melintasi jalan raya sarang gagak ke nagari toboh ketek dan Finish di Masjid Raya Nagari toboh ketek dengan jarak kurang lebih 2 Km.

Dalam kegiatan Pawai ini, Babinsa melaksanakan pengamanan untuk keselamatan para peserta Pawai, karena melintasi rute jalan raya yang sangat padat lalu lintasnya. Untuk itu kita harus selalu waspada agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, yang menghambat kelancaran kegiatan Pawai ini.

Warga sangat senang dan antusias dengan adanya Pawai Ta'aruf ini. Kegiatan Pawai Ta'aruf ini dimeriahkan oleh iringan Group Drumband dari para santri. Atas kerjasama seluruh pihak, kegiatan Pawai Ta'aruf dan Khatam Al Qur'an Akbar Kecamatan Enam Lingkung berjalan dengan tertib dan lancar. Ungkap Sertu Suardi.
 
Top