Kataping, Kuncipos.com - Di sela – sela kesibukan Babinsa Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman Serda Ermen pada hari jum'at 17 Juni 2022, melaksanakan komsos dengan sopir travel khusus Bandara International Minangkabau (BIM) wilayah Korong Talao Mundam Nagari Kataping Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Juma'at (17/06/2022).

Babinsa Koramil 09/Batamg Anai Serda Ermen juga memberi pesan kepada para sopir travel agar meningkatkan pelayanan kwalitasnya agar menarik kepada konsumen yang di bawanya, apalagi saat mengantar ke obyek wisata di wilayah Sumatera Barat, pelayanan memang sudah saatnya untuk di tingkatkan agar travel di wilayah Sumatera Barat berkwalitas dalam pelayanannya.

Salah satu sopir travel yaitu bapak Oktavianus mangatakan bahwa, yang sudah menjadi sopir travel sejak tahun 2010, suka duka menjadi sopir memang ada, kadang sepi dan kadang ramai, apalagi kalau di musim liburan sangat ramai dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak babinsa yang selalu memberikan kami arahan tentang bagaiman cara melayani penumpang dengan baik dan sopan." ungkap bapak oktavianus."
 
Top