Kuncipos.com - Babinsa menghadiri pengajian rutin bulanan di Masjid Al Agung Syekh Burhanuddin dalam wawasan keagamaan dan silaturahmi warga di Kecamatan Ulakan, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (22/07/2022).

Adapun kata sambutan sekcam Ulakan Tapakis Yusri Rizal mengatakan mendukung kegiatan pengajian rutin bulanan.

Kemudian, Babinsa Serda Ricky Effendi menjelaskan kegiatan Badan Dakwah Islam dia menghadiri pengajian rutin dengan penceramah Ustadz , bertempat Masjid Agung Syekh Burhanuddin.

"Ini dalam rangka pengajian rutin bulanan di Masjid Agung Syekh Burhanuddin"ujar Serda Ricky Effendi.

Pembinaan teritorial melalui Komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat harus terus dilakukan dalam rangka pembinaan wilayah.

Sementara itu, dalam paparannya tausiyah Ustadz tuangku samsul mengatakan bahwa dalam menjalani kehidupan, perlu diperhatikan adalah keyakinan setiap langkah kaki yang dilakukan untuk ke masjid adalah bentuk yakin kepada Allah Subhanahu wa ta'ala,

Selain itu juga, dan mengajak masyarakat untuk selalu meramaikan masjid karena mesjid di zaman sekarang sudah mulai sepi dari pengunjung.

Pada acara tausiah oleh Ustad Zammi, diantaranya menyampaikan pada intinya dengan melaksanakan kegiatan Majelis Dakwah ini semoga kita selalu mendapat ridho Allah SWT dan syafaat dari Nabi Muhammad SAW.
 
Top