Kuncipos.com - Babinsa koramil 04/ Sicincin Sertu Dodi Wijaya kodim 0308/Pariaman, bergotong royong bersama warga mengkat Kayu untuk batagak kudo" surau ungku kali dikorong Padang Bukik Nagari Lb Pandan Kec 2 x11 Enam Lingkung Rabu 20/07/22.

Babinsa Sertu Dodi Wijaya Membantu Warga Mengangkat Kayu untuk batagak kudu " Surau merupakan salah satu wujud kerja nyata babinsa, yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat. guna membantu segala kesulitan, kesusahan masyarakat yang ada di daerah binaannya,”ujar sertu Dodi Wijaya

Selain itu, demi mewujudkan kemanunggalan dan kedekatan antara babinsa dengan warga binaan dengan melaksanakan kegiatan ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam memelihara budaya gotong royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

“Kegiatan ini sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku anggota babinsa, untuk membantu warga binaan. Dengan harapan dapat menjaga dan memelihara hubungan yang harmonis bersama warga salah satunya melalui kerja secara bergotong royong,” jelasnya.

Sementara itu, ungku kali mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan warga sekitar yang telah membantu dan bergotong bahu membahu, semoga wujud kebersaman ini, antara Babinsa bersama masyarakat yang ada di lingkungan dapat terjalin terus sampai kapanpun.
 
Top