Kuncipos.com - Serda Wendra mengatakan bahwa masalah stunting harus diwaspadai serta harus selalu menjaga pola hidup sehat karena anak-anak merupakan masa depan bangsa dan berharap kepada kader posyandu harus lebih berperan aktif, agar masalah stunting ini tidak terjadi di Wilayah, Kamis (14/7/2022).

“Mari kita menggalakkan budaya hidup sehat dan serta melakukan perbaikan gizi dalam keluarga mencegah stunting, ” ucap Serda Wendra 

Adanya Penyebaran Hepatitis, PTM Boleh Asal Kantin Tutup
Pada pertemuan tersebut, Babinsa Berharap semoga dengan adanya Rembuk Stunting seperti ini bisa memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta rembuk akan dampak atau bahayanya bila anak kekurangan asupan gizi karena dapat mengakibatkan terganggunya pertumbuhan pada anak,

“Diharapkan adanya komitmen dan konsistensi untuk mencapai daerah bebas stunting. Semoga setelah ini, sejalan dengan waktu penderita stunting berkurang dan menuju anak Sehat dan bebas Stunting, ” harap Babinsa.

Lebih lanjut, Hal ini menjadi penting sebab pencegahan dan penanganan stunting menjadi salah satu komitmen pencapaian pemerintah dalam tujuan pembangunan berkelanjutan.
 
Top