Batang Anai, Kuncipos.com – Kegiatan Babinsa Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/PRM Serda Rudi hartono menghadiri undangan Syukuran salah seorang masyarakat di korong palapa saiyo Nagari sungai buluh selatan, Kec. Batang anai, Kab. Padang pariaman, Senin(08/8/2022).

Babinsa menghadiri undangan syukuran Bapak Kirman salah seorang tokoh masyarakat di palapa saiyo, sekaligus menjalin Komunikasi bersama dengan masyarakat.

“Saya menghadiriselain menghadiri undangan untuk mempererat tali sirraturrahmi kepada tokoh masyarakat dan warga lainya guna menjaga hubungan baik Babinsa di tengah masyarakat di desa binaan,” kata Serda Rudi Hartono.

 Pada kesempatan ini juga saya sebagai Babinsa menghimbau kepada masyarakat dan undangan yang hadir untukselalu mematuhi Protokol Kesehatan dan mengajak masyarakat untuk vaksinasi bagi yang belum pernah,” tambahnya.

Bapak Kirman mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang berkenan hadir dalam acara tersebut, ini merupakan suatu kehormatan buat Kami dan warga lainya
Babinsa Koramil 09/Bt Anai tidak pernah bosan menghimbau dan mengajak semua komponen untuk selalu bersinergi dan saling bahu membahu guna memutus penyebaran Covid -19.
 
Top