Kuncipos.com - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Serda Darta Hendra M. Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemuda dan pelajar di Nagari Tapakih, Kecamatan Ulakan Tapakih Kabupaten Padang Pariaman Jumat (19/8).

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa bertujuan untuk menyelamatkan generasi muda yang rentan terhadap pengaruh Narkoba dan kenakalan remaja lainnya, dulu Narkoba di konsumsi oleh masyarakat perkotaan dan orang yang mampu(kaya) akan tetapi sekarang Narkoba sudah menjalar ke pelosok desa dan mengancam Anak-anak pelajar dan pemuda pedesaan, sebagai Babinsa kami wajib membentengi dan mengarahkan generasi Anak-anak muda yang cikal bakal meneruskan perjuangan dan cita2 bangsa agar tidak mengkonsumsi Narkoba, apa jadinya kalau remaja kita tumbuh bersama Narkoba.

”Salah satu dari Anak-anak dan Pemuda mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu antusias memberikan arahan kepada warga dan selalu memberi motifasi dan masukkan yang bermanfaat untuk perbaikan generasi sehingga kami di dalam belajar dan menuntut ilmu lebih semangat dan terarah lagi, harapan kami kedepannya babinsa tetap selalu memberikan arahan dan masukan kita semua.

Disamping itu, lanjut babinsa, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin Komunikasi dan menjaga hubungan silaturahmi dengan Anak-anak karena Komunikasi sosial merupakan sarana yang sangat penting bagi aparat teritorial dalam setiap pelaksanaan tugas demi ke utuhan NKRI.
 
Top