Kuncipos.com - Serda Darta Hendra.M Babinsa Koramil 07/pauh kambar Kodim 0308/Pariaman melaksanakan komunikasi dengan warga binaan untuk mendekatkan diri supaya terjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan serta menjalin silaturahmi dengan warga binaannya yang berada. Di Tapakis Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman Kamis (04/08/2022).

“Kegiatan komsos yang kami lakukan ini adalah salah satu media kami untuk mengenal warga lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi, agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa”, ucapnya.

Selain itu, kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah nagari binaan.

Babinsa juga menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa, yang senantiasa melaksanakan kumunikasi kepada warga untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi agar dapat menjalin kebersamaan.

Babinsa mendatangi warga yang yang bertempat tinggal di Nagari Tapakis mengucapkan terima kasih atas partisipasi Babinsa kepada warga masyarakat, semoga dengan kunjungan Babinsa bisa menjadikan warga menjadi lebih akrab lagi dengan Babinsanya.
 
Top