Kuncipos.com - Babinsa Koramil 01/PRM Kodim 0308/PRM Serda Wendra Perdana melaksanakan Komsos dengan aparat Desa Kp kandang Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman. Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang lebih baik, Babinsa Koramil 01/PRM Kodim 0308/PRM Serda Wendra Perdana melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa Kp kandang (06/9/2022). 

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa tersebut, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaan. 

Selain itu, juga untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat anti Radikalisme di wilayah binaan. 

Pada kesempatan tersebut, Serda Wendra juga memanfaatkan waktu untuk melaksanakan Komsos dengan Perangkat desa dengan maksud mengajak kepada seluruhnya untuk bersama-sama menggugah kesadaran terhadap warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari.

Danramil 01/PRM Mayor Inf A Sani saat dikonfirmasi menambahkan, dengan adanya sinergitas antara Babinsa dengan aparat desa dan seluruh komponen masyarakat, diharapkan dapat mempermudah dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah. "Dan dengan adanya hubungan serta kerjasama yang baik di wilayah binaan, harapannya dapat menunjang kelancaran dalam pelaksanaan tugas sehari hari dilapangan," pungkasnya.
 
Top